Ilustrasi

Ilustrasi



Sial nasib menghampiri Sudarwito (47), warga Jalan Bromo Barat, Kelurahan Babadan,  Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar. Berniat melerai perkelahian di arena gerak jalan umum,  dia malah ditusuk oleh seseorang tak dikenal. 

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, kejadian bermula saat korban Sudarwito melihat gerak jalan umum di pertigaan utara BRI Wlingi di wilayah Lingkungan Kauman, Sabtu (24/8/2019). Tak lama korban melihat pelaku Galih Idfi Subandi (30), warga Lingkungan Gurit RT/RW 02/02 Kelurahan Babadan, Wlingi, Blitar, mengejar Feri, warga Lingkungan Tejo RT/RW 01/10 Kelurahan Babadan, Wlingi, Blitar, yang keluar dari gang II.

Melihat Galih dan Feri berantem, akhirnya Sudarwito hendak melerai. Dia menaruh sepeda motornya, namun terjatuh. Saat itulah, dia didatangi pelaku Galih dan mengajak duel. Tetapi, Sudarwito memilih tidak menghiraukan.

Karena marah, pelaku yang saat itu memegang gunting yang sudah dipisah jadi dua bagian  kemudian menusuk Sudarwito berkali-kali sampai korban terjatuh. Tusukan mengenai tangan kiri hingga mengeluarkan darah.

Pada saat dianiaya Galih, Sudarwito tidak membalas dan berhasil meloloskan diri. Pelaku juga langsung kabur menaiki motor miliknya menuju ke utara arah Pasar wlingi. 

Akibat kejadian tersebut, Sudarwito mengalami luka tusuk pada bagian tangan kiri. Dia mendapatkan perawatan di RS Ngudi Waluyo Wlingi Blitar.

“Pelaku berhasil ditangkap setelah kejadian oleh petugas Polsek Wlingi di dekat sawah wilayah Lingkungan Gurit, Kecamatan Wlingi,  tanpa perlawanan," terang Kassubag Humas Polres Blitar Iptu M. Burhanudin.

Dari tangan Galih, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah gunting dalam keadaan terpisah jadi dua bagian yang digunakan pelaku untuk melukai korban. Pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi.

 

 

 

 


End of content

No more pages to load