Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto menyerahkan santunan kepada pejuang dan veteran.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto menyerahkan santunan kepada pejuang dan veteran.



Komando Distrik Militer (Kodim ) 0808/Blitar menggelar bakti sosial (baksos) dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019. 

Adapun bakti sosial tersebut berupa pemberian santunan kepada para pejuang dan janda veteran, yayasan panti asuhan anak yatim, serta yayasan panti jompo yang ada di wilayah jajaran Kodim 0808/Blitar, Kamis (03/10/2019).

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, yang didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 0808/Blitar Ny Irine Kris Bianto, saat dikonfirmasi menuturkan, kegiatan baksos yang dilaksanakan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke-74 TNI Tahun 2019.

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian TNI kepada sesama serta penghargaan kepada para pejuang veteran yang telah berjasa kepada bangsa dan negara Indonesia," ungkap dandim. 

Dikatakannya, para pejuang veteran semasa hidupnya dulu telah berjuang dan rela berkorban guna berdarma bakti  bagi negeri ini. Pemberian santunan ini diakuinya tidak sebanding dengan apa yang telah mereka persembahkan untuk bangsa ini. 

"Apa yang kami lakukan atau kami berikan ini tidak seberapa dan tidak sebanding dengan jasa-jasa yang telah diberikan oleh para pejuang veteran untuk bangsa dan negara Indonesia tercinta ini," ucapnya. 

Lebih lanjut dandim menyampaikan, baakti sosial ini juga sekaligus bentuk wujud bahwa TNI selalu ada untuk rakyat, TNI kuat bersama rakyat. "Dirgahayu Ke-74 TNI. TNI profesional kebanggaan rakyat," pungkasnya.


End of content

No more pages to load