Karyawan menunjukkan granit cream polos koleksi Graha Bangunan yang turun harga.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
Karyawan menunjukkan granit cream polos koleksi Graha Bangunan yang turun harga.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Popularitas batu granit sebagai material untuk lantai atau countertop terus meroket ketenarannya. Bagaimana tidak, batu granit bukan saja memiliki banyak desain mewah yang sangat menawan, tetapi juga penuh dengan manfaat yang tidak terduga sebelumnya. 

Stylish dan tampil kinclong, batu granit juga praktis dan punya daya fungsionalitas yang tinggi. Meski demikian, harga yang dinilai agak mahal kerap menjadi kendala bagi konsumen untuk membelinya. Namun hal tersebut tak berlaku bila Anda berbelanja di Graha Bangunan.

Baca Juga : Terlaris, Vitmen Rahasia Pria Kuat dan Tahan Lama di Ranjang

Menjadi rujukan dan tempat favorit belanja bahan bangunan, Graha Bangunan terus menghadirkan produk-produk bahan bangunan yang dibutuhkan masyarakat. Promo dan potongan harga khusus terus diberikan untuk memberikan kemudahan berbelanja bagi konsumen.

Salah satu promo paling menarik, potongan harga spesial diberikan untuk Granit Cream Polos dari Ceranosa ukuran 60x60. Dengan harga semula Rp 89 ribu, pada periode ini customer bisa mendapatkanya dengan harga Rp 85 ribu. 

“Promo di Graha Bangunan tidak ada habisnya. Setiap bulan selalu ada promo-promo baru. Untuk Granit Cream Polos Ceranosa, konsumen bisa membelinya dengan harga Rp 85 ribu,” jelas Store Supervisor Graha Bangunan Marga Debry, Minggu (28/6/2020).

Dikatakannya, Granite Cream Polos ini mengadopsi corak alami pada batu alam yaitu marmer dan granit dengan teknik pabrikasi. Hal ini tentu berbeda dengan keramik yang mengunggulkan teknik glazur untuk menampilkan motif, warna, dan tekstur pada permukaannya.

“Dibandingkan keramik, granit memiliki kekuatan yang lebih unggul. Karena diproduksi melewati proses pembakaran di suhu yang tinggi yakni 1230 derajat Celcius. Setelah melalui proses pembakaran, alur pembuatan granit dari Ceranosa pun melewati proses press dengan kekuatan 7200 PH. Selain awet, pada proses tersebut menjadikan granit ini sanggup menopang beban berat hingga 500 Kg per meter persegi sehingga aman untuk menahan berbagai benda berat yang ada di rumah Anda,” paparnya. 

Tertarik dengan produk ini? Untuk lebih lengkapnya, Anda bisa datang langsung ke Graha Bangunan Cabang Kota Blitar di Jalan Cemara 238 Kota Blitar dan Graha Bangunan Cabang Malang di Jalan Panglima Sudirman 20, Turen, Kabupaten Malang.    

Baca Juga : The Kalindra, Apartemen di Malang dengan Cicilan Enteng untuk Generasi Sandwich

Produk dan promo Graha Bangunan juga dapat dilihat di website www.grahabangunan.com, Facebook @Graha Bangunan Blitar, Instagram @grahabangunan.    

Graha Bangunan memiliki gedung supermarket yang begitu luas sehingga membuat konsumen yang datang jadi leluasa berbelanja segala kebutuhan. Di antaranya belanja keramik lantai dan dinding, cat dan kelengkapannya, gembok handle pintu dan aksesori, perlengkapan pertukangan, kloset dan bak mandi, kran air, lampu dan elektronik, pintu dan jendela, bahan-bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga (Adv).